Sabtu, 21 April 2012

puisi berantai



Tidulah, selamat malam. lupakan sajalah aku......
Mimpilah dalam tidurmu bersama bintang.....

Mungkin ini akhir cerita kita...bawalah kenangan indah kita 
dalam mimpimu.....
janganlah kau menginggat masa lalu yang kelam bersamaku.

Sesungguhnya aku tak bisa, jalani waktu tanpamu.
Perpisahan bukanlahduka, meski harus menyisakan luka....

Kata pepisahan sulit sekali ku ungkapkan...
karena ku tau,itu hanya membuatku terlukakarena kamu 
adalah seseorang yang berharga dalam hidupku...........

Puisi berantai:
Beribu cara kutempuh, tuk melupakan kamu.
Tapi aku tak mampu, jujur aku tak sanggup

Jujur aku tak bisa berpaling darimu... beribu cara kutempuh tapi 
cinta yang kutju hanya dirimu........
 
Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu.....meski kau bukan milikku
Kesetiaan janjiku pertahankan kasih ku padamu.......

Takkan ku biarkan kau pergi.... Dirimu akan selalu dihatiku... 
walau mungkin kau bukan lagi milikku....
Ingatlah kasih sayangku akan selalu ada dihatimu.....

Ada senyuman manis di bibirmu yang selalu terbayang olehku
takkan ku lupa saat itu wahai gadis pujaanku......
Yang tersisa secercah harapan  kosong yang ingin memilikimu...

Ingin rasanya memegang tanganmu erat.....
Agar kau tetap disisiku....
kenangan kita.....
senyumanmu.....
Akan selalu kukenang.........
sungguh lawak puisinya gak kebayang, ancur banget..... dan inget ini hanya keisengan semata :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar