Senin, 25 Juni 2012

My birthday

ulang tahun, tahun ini rasanya seneng tapi gak mau terjadi lagi. Tahun ini aku ngerasa banyak yang masih peduliin aku, masih sayang sama aku, punya banyak temen walau terkadang ad konflik disana-sini. tapi aku seneng dengan semua itu, kalian adalah keluarga baru bagiku guys....... I love you. But, aku ngerasa bagian dari keluarga itu satu persatu hilang berganti. setelah apa yang dikatakan olehnya, aku menerima semua nasehatnya, aku mencoba untuk berubah. tapi gak tau kenapa aku merasa kaya orang yang gak tau diri yang gak pernah ngeliat THE DARK SIDE OF ME itu yang aku rasain sekarang. Mereka pergi memang karena mereka ingin nenangin diri, tapi kalau pun mereka kembali apakah aku sanggup ketemu mereka? aku merasa tak layak bertemu orang spesial seperti mereka.... ingin rasanya bertemu mereka tapi apakah layak diri ini bertemu? (lebay), ya mungkin disaat ini aku merasa mereka bisa menjalani semua tanpa aku.... tapi aku tak tahu apakah itu yang dirasakan oleh mereka.... Wkwkwk lebay banget ini.. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar